Monday 29th of April 2024

Lokasi dan Jam Operasional De’Jati Coffee Garden Bogor Lengkap Dengan Cara Delivery Ordernya

×

Lokasi dan Jam Operasional De’Jati Coffee Garden Bogor Lengkap Dengan Cara Delivery Ordernya

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan informasi terkait dengan lokasi dan jam operasional De’Jati Coffee Garden Bogor lengkap dengan cara delivery ordernya tahun 2023. Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa di sini yang suka kulineran eksplor cafe dan tempat nongkrong hits? Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner Bogor yang satu ini. Penasaran? Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.


Baca juga: Daya Tarik Cafe Tropis UMS Solo dan Spot Aestheticnya yang Bikin Galeri Penuh, Cocok Banget Buat yang Suka Vibes Ala Pantai

Baca juga: Lokasi Tropis UMS Cafe Solo Lengkap Dengan Jam Operasional Beserta Harga Menunya yang Paling Recommended

Baca juga: Harga Menu Tropis UMS Cafe Solo Terbaru 2023, Spot Nongkrong Recommended yang Chill dan Santai Bak di Pinggir Pantai

Daya tarik De’Jati Coffee Garden Bogor selain lokasinya yang dekat dengan pusat kota sehingga sangat mudah menemukan kafe tersebut. Tentunya saat berkunjung ke sini kamu akan mendapatkan pengalaman baru untuk menikmati menu yang ditawarkan dengan suasana yang menyegarkan.

Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang suka berada di alam bebas khas hutan namun tak punya cukup banyak waktu untuk pergi berlibur. Mengopi di bawah teduhnya pohon jati bersama orang tersayang rasanya mungkin akan cukup menghilangkan penat.

Sumber:

UPDATE TERBARU