Friday 17th of May 2024

Potret Ngopi di De’Jati Coffee Garden 2023, Tempat Nongkrong Hits Berikan Sensasi Ala di Piknik Tengah Hutan

×

Potret Ngopi di De’Jati Coffee Garden 2023, Tempat Nongkrong Hits Berikan Sensasi Ala di Piknik Tengah Hutan

--

Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang suka berada di alam bebas khas hutan namun tak punya cukup banyak waktu untuk pergi berlibur. Mengopi di bawah teduhnya pohon jati bersama orang tersayang rasanya mungkin akan cukup menghilangkan penat.

Lokasi De’Jati Coffee Garden Bogor

De’Jati Coffee Garden Bogor ini terletak di Jl. Sholeh Iskandar No.25, RT.01/RW.04, Cibadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16166.


Datang dari pusat kota Bogor berjarak sekitar 9,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 21 menit untuk sampai ke tempat tersebut. Jika ini kali pertama kamu ke sini kami sarankan untuk menggunakan maps agar perjalanan lebih lancar.

Baca juga: Link Nonton Film Cafe Midnight: Missing Honey (2022) Full Movie HD Sub Indo, Pengantin Pria Menghilang di Kafe Misterius

Baca juga: Alamat Gresik Empire Cafe dan Cara Delivery Ordernya Via Aplikasi Pesan Online, Cek Informasi Berikut

Baca juga: Daftar Harga Menu di Gresik Empire Cafe Terbaru 2023, Spot Nongkrong Hits yang Sajikan Pengalaman Ngopi Mewah

Jam Operasional De’Jati Coffee Garden Bogor

Sebagai informasi De’Jati Coffee Garden Bogor ini sendiri mulai pada pukul 10.00 pagi dan tutup pada pukul 21.00 WIB setiap harinya. Pastikan kamu datang di waktu yang tepat ya agar tidak mengantre.

Nah, itulah informasi mengenaipotret ngopi di De’Jati Coffee Garden 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat ya! Jangan lupa komentari mana makanan kesukaan kamu?

Sumber:

UPDATE TERBARU