Tuesday 21st of May 2024

Daftar Harga Menu di Gresik Empire Cafe Terbaru 2023, Spot Nongkrong Hits yang Sajikan Pengalaman Ngopi Mewah

×

Daftar Harga Menu di Gresik Empire Cafe Terbaru 2023, Spot Nongkrong Hits yang Sajikan Pengalaman Ngopi Mewah

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai daftar harga dan menu Gresik Empire Cafe 2023 terupdate. Cek pembahasan lengkapnya di sini.

Salah satu wisata kuliner populer yang ada di Gresik adalah Gresik Empire Cafe. Gresik Empire Cafe sendiri merupakan salah satu tempat yang terkenal tak cuma dengan hidangan lezatnya namun juga spot cafe bergaya eropa klasik yang cantik dan megah.

Gresik Empire Cafe sudah cukup terkenal di Indonesia. Untuk menikmati menu yang dijual oleh Gresik Empire Cafe kamu bisa memesan melalui aplikasi atau langsung mengunjungi lokasinya. Berikut informasi selengkapnya.


Baca juga: Menu Mie Gacoan Pakai Nama Baru, Intip Daftar Nama dan Harga Terbaru 2023 Disini!

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan, Solo Mawar, Surakarta Terbaru 2023: dari Mie Level Hingga Aneka Dimsum Nikmat

Baca juga: Jam Operasional Bakpia Kukus Tugu Jogja Kaliurang Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamat dan Daftar Harga Menunya yang Beragam

Gresik Empire Cafe ada di kawasan Kota Gresik. Kehadirannya langsung viral karena mempunyai konsep Romawi khas Eropa dengan terdapatnya pilar – pilar yang besar terlihat sangat kokoh membuat kesan elegan dan mewah.
 
Untuk jam buka atau jam operasional Gresik Empire Cafe ini mulai pada pukul 08.00 dan tutup pada pukul 21.00 WIB setiap harinya.. Kamu bisa memesannya dari aplikasi order online.
Sumber:

UPDATE TERBARU