Friday 17th of May 2024

Nonton Drama BL Love Syndrome III (2023) Episode 2 Sub Indo Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal updatenya

×

Nonton Drama BL Love Syndrome III (2023) Episode 2 Sub Indo Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal updatenya

--

Nonton Drama BL Love Syndrome III (2023) Episode 2 Sub Indo

Itt begitu manja dan dia selalu melakukan hal-hal bodoh begitu ada Day di sisinya. Meski terkadang dia dimarahi. Suatu hari Itt jatuh sakit dan Day telah menjanjikannya sebuah kue untuk dikirimkan padanya.

Jadi Itt mencoba menarik perhatian Day. Padahal Day punya rencana untuk mengunjungi tokonya di Chonburi. Itt terus menelepon Day yang membuat Day tidak bisa fokus mengemudi terlebih saat itu kondisinya hujan deras yang membuat Day berubah pikiran dan kembali ke Bangkok.


Naaas di tengah perjalanan menemui Itt, Day mengalami kecelakaan tak terduga dan mengalami luka serius yang membuat Itt menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi padanya.

Day terbangun dalam keadaan amnesia. Day adalah orang yang dulu begitu perhatian dan lembut, tapi sekarang menjadi begitu kejam. Itt merasa harus ekstra bersabar dengan Day, dan berharap suatu hari ingatannya akan kembali.

Baca juga: Nonton Drama China The Starry Love (2023) Episode 29-30 Sub Indo, Romansa Mulai Terbentuk!

Baca juga: Update Nonton Drama The Journey of Chong Zi (2023) Episode 29-30 Sub Indo, Aura Jahat Chong’er Akan Dimurnikan!

Baca juga: Link Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 9 Sub Indo, Pencarian Robot Vakum!

Meskipun dia terluka. Day cukup kesal dengan dirinya sendiri. Ketika dia tidak bisa mengingat cerita Itt, dia kadang-kadang bertindak sangat kejam terhadap Itt.

Tapi dalam hati Day merasa khawatir dengan Itt. Alam bawah sadarnya membuatnya merasa cemburu dan khawatir tentang Itt. Meski tidak diucapkannya dengan lantang, Itt mencoba membantu mengingat ingatan Day. 

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya, berikut ini kami berikan link nontonnya untukmu sehingga kamu bisa mengaksesnya kapan saja. Berikut link nontonnya:

KLIK DI SINI

Itulah informasi mengenai link nonton drama Thailand Love Syndrome III (2023) episode 2 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU