Thursday 16th of May 2024

Baca Manga Doctor’s Rebirth Chapter 114 Bahasa Indonesia, Bertemu Kembali dengan Dokter Wali

×

Baca Manga Doctor’s Rebirth Chapter 114 Bahasa Indonesia, Bertemu Kembali dengan Dokter Wali

--

ASCOMAXX.com - Manga terbaru berjudul Doctor’s Rebirth baru saja rilis pada 2020 lalu. Manga ini memiliki kisah yang seru pastinya untuk diikuti. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 114. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, simak ulasannya berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik Doctor’s Rebirth merupakan manga terbaru karya Tae Sun yang telah rilis perdana pada 20 April 2022. Manga ini memiliki kisah yang seru dan menarik. Bisa menjadi rekomendasi bacaan kalian diwaktu luang.

Manga Doctor’s Rebirth memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi yang mengisahkan tentang perjuangan menjadi dokter untuk menyembuhkan para pasien di negeri Gangho.

Baca juga: Baca Komik The Baby Princess Can See Status Windows Chapter 41 Bahasa Indonesia Sang Putri Jatuh Sakit, Seisi Kerajaan Geger

Baca juga: Link Baca Manhwa Sweet Home Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Hasrat Manusia Bikin Perkara

Baca juga: Link Baca Manhwa I became the Wife of the Monstrous Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

Baca Manga Doctor’s Rebirth Chapter 114 Bahasa Indonesia

Manga ini berkisah tentang seorang, dimana Aku yang berada di luar negeri sebagai volunteer bagian petugas medis ketika aku tersapu dalam perang sipil di negara tersebut. Aku terbunuh karena menahan peluru yang diarahkan kepada seorang pasien.

Namun, saat aku akhirnya sadarkan diri, aku telah berubah menjadi seorang bocah?! Dan di depanku terdapat sebuah kereta kuda yang hancur dan sekumpulan orang dengan pakaian aneh yang tergeletak di tanah tak sadarkan diri!.

Sumber:

UPDATE TERBARU