Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 81 Ancia Marah Pada Blake

×

Spoiler Komik The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 81 Ancia Marah Pada Blake

--

Sinopsis Komik The Little Princess and Her Monster Prince

Ancia harus menikah dengan Putra Mahkota Blake di umurnya yang muda, namun ternyata Putra Mahkota tersebut memiliki kutukan dan dijuluki monster. Apalagi ternyata dunia yang Ancia masuki, itu aslinya dunia novel dewasa. Apa Ancia bisa mengatasi kutukan sang Putra Mahkota?

Nyatanya pada episode kali ini kita diperlihatakna bagaimana permainan kotor kerajaan berjalan. Ada sosok yang menggunakan black magic atau shiri jahat yang belum tertangkap dan berkeliaran menyebarkan teror yang membuat masyaarakat merasa resah dengan kejadian ini.

Bocoran The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 81


Ancia yang melihatn Blake terluka menangos. Blake dengan cepat menyembuhkan lukanya dengan kekuatannya yang laur biasa dan membuat Ancia merasa lega. Malamnya Blake ajak Ancia yang dikenalinya sebagai Rose makan malam berdua.

Mereka pun makan malam dan sikap Blake yang sangat manis membuat Ancia yang dalam penyamaran sebagai Rose merasa luluh namun ia kembali diingatkan dengan takdirnya bahwa ia akan meninggalkan Blake untuk selamanya suatu saat nanti.

AnciA pada chapter kali ini diajak ke istana Blake. Namun ia marah pada Blake. Ia tidak bisa melihat bagaimana mereka berdua orang yang dari masa lalunya terlihat persis sama dan mungkin memiliki kepribadian yang sama.

Baca juga: Baca Komik The Baby Princess Can See Status Windows Chapter 41 Bahasa Indonesia Sang Putri Jatuh Sakit, Seisi Kerajaan Geger

Baca juga: Sinopsis Komik Shotgun Boy Pembalasan Dendam Han Kyuhwan Lengkap Dengan Link Baca dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Spoiler Komik I'm the Queen in This Life Chapter 36 yang Makin Seru, Ariadne Hanya Ingin Balas Dendam

Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Bahasa Indonesia

Baca webtoon terjemahan bahasa Indonesia: KLIK DI SINI

Atau kamu juga bisa menggunakan link ini:

Bahasa Indonesia: komikindo.id/komik/i-became-the-wife-of-the-monstrous-crown-prince/

Bahasa Inggris: 1stkissmanga.io/manga/i-became-the-wife-of-the-monstrous-crown-prince/

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru sinopsis The Little Princess and Her Monster Prince chapter 81 bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU