Sunday 2nd of June 2024

Sean Sunan Dikeroyok 6 Orang di Sekolah Sunan Kalijaga Siap Ambil Jalur Hukum Walaupun Terduga Pelaku Punya Backingan Menteri

×

Sean Sunan Dikeroyok 6 Orang di Sekolah Sunan Kalijaga Siap Ambil Jalur Hukum Walaupun Terduga Pelaku Punya Backingan Menteri

--

Sean Sunan Dikeroyok 6 Orang di Sekolah

Sunan Kalijaga dan istrinya siap menempuh jalur hukum. Dia tak pandang bulu siapa orang tuanya pelaku yang mengeroyok anaknya sampai masuk IGD.

Pengacara Ferry Irawan itu mengaku kaget setelah mendengar penjelasan guru dan terduga pengeroyokan.


"Ternyata posisinya bukan berantem biasa, tapi adanya dugaan Sean mengalami pengeroyokan yang menyebabkan lebam di mata dan kepalanya juga berkali-kali terkena pukulan," ucapnya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Kota Jombang Terbaru 2023, Mie Peda Viral yang Bikin Ketagihan

Baca juga: Drama Malaysia Derita Pia viral di TikTok, Mengharukan! Kisah seorang Istri yang Dimadu dan Diabaikan

Baca juga: Surat Pengunduran Diri Lucky Hakim dari Wabup Indramayu Viral di TikTok, Ungkapkan Alasannya Mundur!

Sunan Kalijaga membawa anaknya ke IGD salah satu rumah sakit swasta. Dalam unggahannya, terlihat Sean yang masih memakai seragam sekolah terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Sean, menjalani serangkaian pemeriksaan oleh dokter. Sunan Kalijaga dan istri memohon doa agar tidak ada hal serius yang terjadi dengan putra bungsu mereka.

Semoag sosok Sean senantiasa sehat dan kasus ini segera usai serta korban bisa mendapatkan keadilannya. Bagaimana menurut kamu? Sampaikan pendapatmu mellalui kolom komentar di bawah ini, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU