Sunday 19th of May 2024

Sean Sunan Dikeroyok 6 Orang di Sekolah Sunan Kalijaga Siap Ambil Jalur Hukum Walaupun Terduga Pelaku Punya Backingan Menteri

×

Sean Sunan Dikeroyok 6 Orang di Sekolah Sunan Kalijaga Siap Ambil Jalur Hukum Walaupun Terduga Pelaku Punya Backingan Menteri

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini warganet digegerkan dengan berita viral terkait Sean Sunan yang dikeroyok 6 orang teman sebaya di sekolah, atas hal ini Sunan Kalijaga siap ambil jalur hukum tindak perbuatan keji pelaku.

Sontak berita ini pun menjadi sorotan lantaran komentar rasis yang dinyatakannya. Hal ini tentu membuat netizen ramai menyerbunya. Karena itu, mari simak informasi berikut ini hingga usai, ya.


Sean Sunan putra bungsu Sunan Kalijaga mengalami kekerasan di lingkungan sekolah. Hal ini diketahui usai Sean mengatakan kepada Sunan Kalijaga bahwa ia mendapat pukulan bagian kepala, wajah, dan badan.

Baca juga: Viral! Bercanda Bikin Konten Bunuh Diri, Seorang Wanita di Bogor Beneran Tewas!

Baca juga: Judul Lain I Became the Family Head Manhwa Kerajaan Asal Korea Selatan yang Sedang Viral

Baca juga: Viral Ini 3 Hakim yang Putuskan Penundaan Pemilu 2024 Selama 2 Tahun Sebagai Hukuman Untuk KPU

Mendengar kejadian mengejutkan ini Sunan Kalijaga pun langsung mendatangi sekolahan putranya untuk meminta pertanggung jawaban dari pihak sekolah atas insiden yang terjadi kepada anaknya itu. Seperti apa sosok Sean ini? Scroll ke bawah untuk mengetahui sosoknya lebih lanjut.

Sunan Kalijaga mengatakan, anaknya dikeroyok teman sebaya di sekolah. Bahkan, pelaku sebanyak enam orang.

“Di CCTV kelas terlihat jelas Sean didatangi dibully diserang dan dipukul berkali kali! sean tetap sabar,” terang Sunan Kalijaga.

Sumber:

UPDATE TERBARU