Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Donghua Magic Chef of Fire and Ice, Kekuatan Sihir dalam Seorang Koki

×

Sinopsis Donghua Magic Chef of Fire and Ice, Kekuatan Sihir dalam Seorang Koki

--

ASCOMAXX.com - Donghua yang akan kita bahas kali ini berjudul Magic Chef of Fire and Ice. Donghua satu ini memiliki kisah yang menarik untuk diikuti. Jika kalian belum menonton sama sekali, sebelum menonton pastikan untuk mengetahui sinopsisnya berikut ini.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Magic Chef of Fire and Ice.


Magic Chef of Fire and Ice adalah serial animasi China atau yang biasa disebut dengan Donghua yang rilis tahun 2021 silam. Sesuai dengan namanya, film ini bercerita tentang koki yang jago masak yang dipadukan dengan sihir.

Donghua ini merupakan rilisan studio Joicy Studio yang memiliki durasi 20 menit disetiap episodenya. Hingga kini, status donghua ini masih berjalan alias tetap berlanjut. Dengan menghadirkan grafis animasi yang keren, donghua satu ini bisa menjadi rekomendasi tontonan kalian.

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 25 Sub Indo, Ace dan Kawan-Kwan Berusaha Agar DGP Bisa Dilaksanakan Kembali

Baca juga: Link Nonton Drama Isteri Halal Episode 6, 7, dan 8 Sub Indo, Ikuti Jadwal Rilisnya Juga Untuk Update Cepat!

Baca juga: Link Nonton Anime Detective Conan Episode 1133 Sub Indo, Conan Ingin Liburan Tanpa Insiden!

Detail Donghua Magic Chef of Fire and Ice

Status: Ongoing
Jaringan: Youku
Studio: Studio Joicy
Dirilis: 11 Des 2021
Durasi: 20 menit per ep
Negara: Cina
Tipe: Donghua
Fansub: Muizzaq

Sumber:

UPDATE TERBARU