Tuesday 21st of May 2024

Pertamina Tanggung Biaya Korban Kebakaran di Depo Plumpang, Nicke Widyawati: Saya Minta Maaf

×

Pertamina Tanggung Biaya Korban Kebakaran di Depo Plumpang, Nicke Widyawati: Saya Minta Maaf

--

Pertamina Tanggung Biaya Korban Kebakaran di Depo Plumpang

Tanggung jawab pertamina atas kejadian kebakaran di depo Plumpang langsung ditangani oleh pihak direktur utamanya. Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati menyatakan pihaknya bakal menanggung seluruh biaya pengobatan korban kebakaran hingga sembuh.

"Seluruh biaya sampai dengan dinyatakan sembuh dan bisa pulang dan beraktivitas seperti biasa akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pertamina," ujarnya.


Ia juga menambahkan jika Pertamina juga memberikan santunan kepada korban yang meninggal dunia. Lebih lanjut, Nicke menyebut Pertamina bakal bertanggung jawab kepada para pengungsi akibat insiden ini.

"Kepada masyarakat terdampak yang saat ini harus sementara kemudian mengungsi di beberapa posko ini pun kami pastikan bahwa seluruh kebutuhannya akan kami penuhi," jelas dia.

Dalam kesempatan ini, Nicke kembali meminta maaf atas kebakaran yang terjadi pada Jumat (3/3) malam tersebut. Adapun Nicke sebelumnya telah menyampaikan permintaan maaf melalui pernyataan tertulis.

Baca juga: Harga Tiket Kapal Laut Balikpapan Pare-Pare Maret 2023, Lengkap dengan Jadwalnya

Baca juga: Cara Kirim Uang dari Pakistan ke Indonesia dan Kode Swift Bank Terbaru 2023 Paling Mudah

Baca juga: Script HTML Bucin Minta Maaf Terbaru 2023 dan Cara Pasangnya, Luluhkan Hati dengan Lebih Unik

Secara keseluruhan, korban meninggal akibat kebakaran depo Pertamina di Plumpang saat ini tercatat 18 orang. Sementara itu, 35 orang lainnya masih dirawat di rumah sakit. Selain itu, sekitar 21 orang lainnya juga masih hilang.

Demikian informasi sekilas yang bisa kami sampaikan tentang adanya berita yang membahas mengenai tanggung jawab pertamina atas kebakaran depo di Plumpang. Semoga segera terselesaikan ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU