Wednesday 1st of May 2024

Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Da-Kyung di Sekolah Elit!

×

Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Da-Kyung di Sekolah Elit!

--

Detail Komik Undercover Chaebol High School

Alternative : 잠입! 재벌고 / Undercover! Chaebol High School
Author(s) : Aj
Artist(s) : Aj
Genre(s) : Drama, Full color, Manhwa, Revenge, Romance, School Life
Type : Manhwa
Release : 2023
Status : OnGoing

Undercover Chaebol High School menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang menghadirkan kisah seru. Kisahnya mengusung genre aksi, drama, dan school life yang banyak diminati para remaja. Perilisan komik Undercover Chaebol High School diketahui dikarang oleh Aj.


Perilisan komik manhwa Undercover Chaebol High School diketahui baru saja hadir di tahun 2023 ini dan hingga kini masih berjalan ongoing.

Secara garis besar, komik Undercover Chaebol High School  bercerita tentang kisah Da-Kyung. Ia adalah seorang anggota geng elit, kehilangan bosnya, yang sudah seperti ibu baginya.

Setelah menyadari bahwa semua ini adalah ulah "Ketua Lee", tidak ada yang tidak ia lakukan untuk membalas dendam. Namun demikian, tidak mudah untuk mendekati orang di balik "kelompok pribadi" itu. T

epat ketika dia hampir menyerah, dia mendapatkan informasi tentang putra Ketua Lee. Untuk misi terakhirnya, Da-kyung menyamar di sebuah sekolah menengah atas chaebol.

Baca Komik Undercover Chaebol High School

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini:

1. Copy link berikut ini: mto.to/series/120746/menyusup-ke-sma-chaebol

2. Buka browsermu di PC atau HP
3. Paste link tersebut
4. Selesai dan selamat membaca!

Baca juga: Sinopsis Film Khanzab (2023) Sajikan Kisah Horor Religi Mencekam Soal Sosok Misterius yang Meneror Sholat Dengan Menjelma Makmum

Baca juga: Link Nonton Drama Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 21 22 23 Sub Indo, Hannah Jadi Penengah Pertengkaran Adura Dengan Sang Suami

Baca juga: Jadwal Tayang Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Akan Segera Hadir Akhir Bulan Maret 2023

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Undercover Chaebol High School  full chapter bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU