Friday 3rd of May 2024

Jadwal Tayang Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Akan Segera Hadir Akhir Bulan Maret 2023

×

Jadwal Tayang Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Akan Segera Hadir Akhir Bulan Maret 2023

--

Jadwal Tayang Sinetron Kesetiaan Janji Cinta

Dilansir dari akun Instagram @officialrcti 3 Maret 2023, Sinetron Kesetian Janji Cinta tayang perdana pada 22 Maret 2023. Yuk simak updatenya di sini.

Baca juga: Nonton Serial The Mandalorian Season 3 Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertemuan Djarin dan Bo-Katan


Baca juga: Bocoran Drama Turki Esaret Episode 60 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Hira Hamil Anak Orhun

Baca juga: Nonton Drama China Wenderella's Diary Episode 22-23 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Wen Rou dan Shan Liang Makin Menggemaskan

Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta (2023)

Kesetiaan Janji Cinta menceritakan mengusung betapa pentingnya kesetiaan dan rasa sayang salam sebuah keluarga. Dalam sinetron ini Arya merupakan suami dari Bunga Zainal Meira.

Meira telah memberikan seluruh cintanya untuk Arya dan keluarga, namun disisi lain Arya malah mengkhianati cinta Meira. Kesetiaan Meira juga diuji, ketika Arya berselingkuh dengan wanita lain di depan matanya.

Di sisi lain sang ibu mertua Meira ternyata tidak suka terhadap Meira. Mertuanya ingin Arya menceraikan Meira. Tak ingin terpuruk, Meira akhirnya melamar pekerjaan diperusahaan Farhan.

Usut punya usut ternyata Farhan adalah orang dari masa lalu Meira. Siapakah sebenarnya Farhan dimasalalu Meira?

Itulah artikel mengenai update jadwal tayang sinetron Kesetiaan Janji Cinta yang akan tayang di RCTI yang bisa kamu saksikan nanti. Semoga informasi ini dapat membantu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU