Saturday 4th of May 2024

Daftar Harga Menu Brownies Cinta Solo Terbaru 2023, Lengkap dengan Alamat dan Link Delivery Order

×

Daftar Harga Menu Brownies Cinta Solo Terbaru 2023, Lengkap dengan Alamat dan Link Delivery Order

--

ASCOMAXX.com – Penggemar makanan manis merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Brownies Cinta Solo terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Alamat Cabang Mie Gacoan Bandung Raya 2023, Dilengkapi dengan Menu dan Harganya

Baca juga: Harga Tiket Masuk Pineus Forest View Garut-Tasikmalaya Terbaru 2023, Spot Foto Instagramable dengan Pemandangan Alam

Baca juga: Daftar Harga Menu Belikopi Banyuwangi Kota Terbaru 2023, Lengkap dengan Alamat dan Link Order

Tentang Brownies Cinta Solo

Brownies Cinta Solo merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu dessert-nya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Brownies Cinta Solo

Alamat Brownies Cinta Solo bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl.Sukowati Gemolong No.13, Dusun 2, Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, samping ATM Toserba Lestari Baru.

Jam Operasional Brownies Cinta Solo

Brownies Cinta Solo buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 07.30 WIB hingga 20.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU