Monday 29th of April 2024

Fungsi Gerakan Ayunan Lengan Saat Melakukan Jalan Cepat Adalah?

×

Fungsi Gerakan Ayunan Lengan Saat Melakukan Jalan Cepat Adalah?

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai fungsi gerakan ayunan lengan saat melakukan jalan cepat yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Olahraga sendiri dapat dilakukan sendiri atau beregu yang mana sejak dulu sudah menjadi bahan perlombaan. Cabang olahraga sendiri ada banyak, salah satunya adalah atletik.


Baca juga: Download Livery BUSSID Nakula SHD Tronton Terbaru dan Paling Keren 2023, Lengkap dengan Cara Pasang

Baca juga: Kode Pola Room Rezeki Nomplok Higgs Domino Island, Trik Slot Terbaru 2023 Dijamin Jackpot!

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 41 Bahasa Indonesia, Lewellyn Tak Mau Temui Siapapun!

Dilansir dari berbagai sumber, cabang olahraga atletik adalah perlombaan olahraga yang berbentuk seperti aktivitas berjalan, berlari, melompat, dan melempar. Dari empat aktivitas tersebut akhirnya berkembang menjadi berbagai macam cabang dan nomor.

Apa Itu Jalan Cepat?

Jalan cepat adalah salah satu cabang olahraga atletik berjalan gerak maju dengan melangkah tanpa adanya hubungan terputus dengan tanah. Setiap kali melangkah kaki depan harus menyentuh tanah sebelum kaki belakang meninggalkan tanah.

Kaki yang digerakkan maju harus diluruskan sejak saat persentuhan pertama dengan tanah hingga badan mencapai posisi vertikal.

Sumber:

UPDATE TERBARU