Saturday 4th of May 2024

Jam Operasional Sambal Gami Bu Sum Surabaya Para Pecinta Pedas Wajib Cobain Kuliner Viral Kota Pahlawan yang Satu Ini

×

Jam Operasional Sambal Gami Bu Sum Surabaya Para Pecinta Pedas Wajib Cobain Kuliner Viral Kota Pahlawan yang Satu Ini

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jam operasional Sambal Gami Bu Sum Surabaya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa sih yang nggak suka makan sambal? Sebagai orang Indonesia kita tentu suka dengan makanan pedas. Karena itu banyak orang yang gemar mencari promo untuk mendapatkan lalapan dan penyetan sambal enak yang lebih murah.


Salah satu rumah makan yang terkenal dengan hidangan nusantaranya yang beragam adalah Sambal Gami Bu Sum Surabaya. Di bawah ini kami sampaikan menunya. 

Baca juga: Harga Menu Best Seller Bunga Bakery Pomad Jakarta 2023, Sediakan Ragam Varian Kue Cantik, Enak, dan Terjangkau

Baca juga: Daftar Menu Kedai Malabar 2 Jatinegara, Tempat Nongkrong Kekinian yang Instagramable

Baca juga: Harga Menu Common Grounds Surabaya Terbaru 2023, Cocok Banget Buat Kamu yang Suka Kuliner Western

Alamat dan Rute Lokasi Sambal Gami Bu Sum Surabaya

Sambal Gami Bu Sum ada di Jl. Trunojoyo No.54. Lokasinya sangat dekat dengan Stasiun Kota Malang yaitu sekitar 250 m, sangat bisa ditempuh dengan hanya berjalan kaki. Sedangkan di Surabaya ada di Jl Pucang Anom Timur 21A.

Nah jika kamu mau mengetahui informasi selengkapnya silakan langsung saja ikuti informasinya di situs pesan antar makanan favoritmu. Follow akun instagram.com/sambalgamibusum/.

Sumber:

UPDATE TERBARU