Wednesday 29th of May 2024

Sinopsis Drama Melayu Ironi Kasih (2020) Berhasil Menikahi Sosok yang Membunuh Sang Kakak, Kasih Mulai Aksi Balas Dendamnya

×

Sinopsis Drama Melayu Ironi Kasih (2020) Berhasil Menikahi Sosok yang Membunuh Sang Kakak, Kasih Mulai Aksi Balas Dendamnya

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para fans drama Malaysia, kami akan menyampaikan informasi mengenai sinopsis berikut link nonton drama Malaysia Drama Melayu Ironi Kasih (2020) full episode 1-15 sub Indo. Jadi simak selengkapnya, ya.

Menonton drama memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri. Di bawah ini informasi selengkapnya.


TV3 menyuguhkan Ironi Kasih yang memiliki jumlah total sebanyak 15 episode. Drama Ironi Kasih yang tayang pada tahun 2020 besutan TV3 ini merupakan serial Melayu yang dibintangi oleh Fauziah Ahmad Daud, Aqasha, Intan Najuwa, Intan Ladyana dan Fizz Fairuz.

Baca juga: Nonton Drama Because of Love (2023) Episode 13 Sub Indo, Nuring dan Singha Melawan Perintah Kakek

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Because of Love (2023) Full Episode 1-13 Sub Indo, Lika-Liku Nuring Melindungi Sang Kakak Tercinta

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Julia Arina (2023) Episode 7 Sub Indo, Kedekatan Zafran Bersama Julia

Buat penggemar drama Malaysia atau Melayu, jangan sampai ketinggalan informasi menarik ini. Kali ini akan kami sampaikan satu judul telefilm menarik yang cocok banget buat kamu yang mau meneteskan air mata dengan kisah balas dendam.

Sinopsis Drama Ironi Kasih (2020)

Ironi Kasih ini sendiri mngisahkan cerita tentang sosok Kasih Ariana yang hidup sebatang kara selepas kehilangan ibu dan kakaknya dalam sebuah kecelakaan.

Tak ingin terus terpuruk, ia melanjutkan hidunya dengan bekerja sebagai asisten di firma arsitek milik Johan. Namun dia diminta oleh Emilia untuk menjadi pengasuh Denmark, anak tunggal Johan dan isterinya, Emilia. Johan awalnya tidak bersetuju dengan permintaan Emilia namun ia terpaksa menurutinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU