Monday 29th of April 2024

Bocoran Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 9 Anak Raja Iblis Bizel Ttinggal di Desa Pohon Besar

×

Bocoran Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 9 Anak Raja Iblis Bizel Ttinggal di Desa Pohon Besar

--

ASCOMAXX.com - Kamu suka nonton anime slice of life? Yuk cek link nonton anime dan spoiler Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World) episode 9 yang sudah kami rangkum melalui artikel kali ini di bawah ini.

Isekai Nonbiri Nouka dikenal juga dengan Farming Life in Another World ini merupakan serial anime yang sedang populer saat ini dan tengah on going. Isekai Nonbiri Nouka merupakan serial animasi Jepang yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karangan Kinosuke Naitou. Anime garapan sutradara Ryouichi Kuraya ini tayang perdana pada 6 Januari 2023.


Siapa di sini yang suka nonton anime? Jika kamu adalah salah satunya acungkan tanganmu tinggi-tinggi. Nah, di bawah ini kami berikan informasi seputar anime Isekai Nonbiri Nouka (Farming Life in Another World) yang pastinya bikin penasaran.

Baca juga: Spoiler Anime China Apotheosis Episode 19 Adu Mekanik Luo Zheng Vs Sang Pengendali Innate Tingkat 4

Baca juga: Sinopsis Anime Shinka No Mi: Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Season 2, Masih Dengan Tema Isekai Harem!

Baca juga: Nonton Anime Shinka no Mi Season 2 Full Episode Sub Indo, Tayang Resmi di Bstation!

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sumber:

UPDATE TERBARU