Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Komik Murim Login Chapter 145 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesianya

×

Spoiler Komik Murim Login Chapter 145 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesianya

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan spoiler, jadwal rilis dan link baca Murim Login chapter 145 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Murim Login diterbitkan pada laman baca komik online ini memiliki banyak penggemar dan juga pembaca. Meski masih tergolong baru, peminatnya sudah cukup banyak.


Apabila kamu menyukai komik aksi, maka kamu wajib membaca komik yang satu ini. Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya mari baca hingga usai artikel berikut ini hingga usai.

Baca juga: Judul Lain Manhwa Drug-Eating Genius Mage di Kakao Webtoon Korea dan Indonesia, Baca Gratis Chapter Terbarunya di Sini

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Siren: Becoming the Villain's Family dan Judul Bahasa Lainnya

Baca juga: Link Baca Manhwa The Siren: Becoming the Villain's Family Full Chapter Bahasa Indonesia, Kawin Kontrak dengan Iblis

Murim Login merupakan serial komik populer atau yang biasa disebut dengan manhwa yang berasal dari Korea Selatan yang lebih dikenal sebagai manhwa atau webtoon. Sama seperti komik lainnya cara membaca komik Murim Login adalah dari kiri ke kanan.

Jadwal Rilis Manhwa Murim Login Chapter 145

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, tanggal rilis manhwa Murim Login chapter 145 sendiri diperkirakan akan dirilis secara resmi pada 03 Maret 2023. Nah, biar tak ketinggalan, jangan lupa pasang alarm, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU