Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa The Heroine has Her Eyes on Me as Her Brother’s Wife Chapter 25, Zion Akan Diculik?

×

Spoiler Manhwa The Heroine has Her Eyes on Me as Her Brother’s Wife Chapter 25, Zion Akan Diculik?

--

Sinopsis Manhwa The Heroine has Her Eyes on Me as Her Brother’s Wife

The Heroine has Her Eyes on Me as Her Brother’s Wife menjadi salah satu judul komik Korea terbaru di tahun 2023. Perilisannya mengusung tema kerajaan dengan gambaran kisah romansa dan fantasi di dalamnya.

Diketahui bahwa komik The Heroine has Her Eyes on Me as Her Brother’s Wife merupakan karya dari Chae yoohwa  dan dibantu oleh sang illustrator yaitu Gyeolhae.


Secara garis besar, komik The Heroine has Her Eyes on Me as Her Brother’s Wife menceritakan dunia novel R-19 berdasarkan Little Red Riding Hood, kali ini dengan seorang putri yang memakan Serigala. Masalahnya, serigala itu adalah adik laki-lakiku. Aku bersembunyi jauh di dalam hutan agar Red Riding Hood tidak menemukan kami. Tujuannya adalah untuk melarikan diri ke dunia manusia dengan aman!

Spoiler Manhwa The Heroine has Her Eyes on Me as Her Brother’s Wife Chapter 25

Sebelumnya di chapter 24 diperlihatkan kejadian setelah membuat janji akan menyukai Eve, Noelier sedang berusaha untuk menjadi pria yang menangis dengan cantik. Tidak disangka, phoenixnya Rachel tiba-tiba muncul dan memberitahu tentang selera pria Eve.

Baca juga: Nonton Anime Shinka no Mi Season 2 Full Episode Sub Indo, Tayang Resmi di Bstation!

Baca juga: Spoiler Anime Shinka No Mi: Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Season 2 Episode 8, Kemunculan Empat Kaisar Langit!

Baca juga: Link Baca Webtoon Locked Onto You Chapter 7 Bahasa Indonesia, Perebutan Hajun Oleh Kanghee dan Jaein!

Di akhir chapter, Noelier tiba-tiba datang menghampiri Eve dan membuat mereka tidak focus dengan Zion yang merasa sedih. Zion yang terpisah dari Rachel ternyata diamati oleh seseorang.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan spoiler manhwa The Heroine has Her Eyes on Me as Her Brother’s Wife chapter 25. Tertarik mengikuti ceritanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU