Sunday 19th of May 2024

Bocoran Baca Manhwa Shotgun Boy Season 2 Kapan Rilis? Cek di Sini Biar Tak Ketinggalan Kisah Terbaru Green Home Squad

×

Bocoran Baca Manhwa Shotgun Boy Season 2 Kapan Rilis? Cek di Sini Biar Tak Ketinggalan Kisah Terbaru Green Home Squad

--

Judul Korea Webtoon Shotgun Boy di Naver

Di situs Naver sendiri manhwa RAW menggunakan judul 엽총소년 dibaca yeobchongsonyeon artinya sama dengan versi Indonesia. Judul ini mengambarkan keinginan Kyuwan memakai Shotgun untuk melawan pembully.

Ending Manhwa Shotgun Boy 

Han Kyu-hwan menggunakan username "CrewCrew". Sebelum Sweet Home, keduanya sering bersama. Hyuk sering meminta Gyuhwan untuk membaca pesannya.


Pada chapter kali ini kita akan diperkenalkan pada lebih banyak karakter dan crew. Namun tentu saja dari smeua itu hanya sedikit yang bisa diajak untuk bekerja sama.

Di sisi lain sebuah panel menunjukkan Han Kyu-hwan ditembak oleh beberapa organisasi. Ia lalu berpura-pura mati. Lantas apa yang akan terjadi pada Green Home Squad? Menurut kabar terkini manhwa ini akan diadaptasi menjadi drama namun sayangnya belum ada update informasi lagi.

Baca juga: Baca Webtoon My Reason To Die Full Chapter Bahasa Indonesia, Jioh sebagai Atlet Taekwondo dan Kisah Cintanya dengan Preman Sekolah

Baca juga: Baca Webtoon My Reason To Die Chapter 54 Bahasa Indonesia, Kedatangan Nona Yeo Eunsoo

Baca juga: Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 72 Bahasa Indonesia, Kebersamaan Ji Oh dengan Cha Gyeol

Link Baca Shotgun Boy Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Untuk membacanya kamu bisa mengunjugi situs berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Buat kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo dengan tautan di bawah ini: www.mreader.co/manga/mangatuk1-22-2/

Itu dia pembahasan sekilas yang dapat kami sampaikan tentang bocoran manhwa Shotgun Boy Season 2. Jangan sampai ketinggalan kisah-kisah terbarunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU