Tuesday 7th of May 2024

Bocoran Baca Manhwa Shotgun Boy Season 2 Kapan Rilis? Cek di Sini Biar Tak Ketinggalan Kisah Terbaru Green Home Squad

×

Bocoran Baca Manhwa Shotgun Boy Season 2 Kapan Rilis? Cek di Sini Biar Tak Ketinggalan Kisah Terbaru Green Home Squad

--

ASCOMAXX.com  - Yang suka manhwa thriller merapat! Di bawah ini adalah bocoran manhwa Shotgun Boy Season 2. Apabila kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, kamu dapat simak informasi lengkap berikut ini untuk mengetahui bocoran kisah manhwa ini.

Komik satu ini memang menjadi salah satu komik populer yang baru-baru ini dibicarakan oleh para penggemar genre tersebut. Tampilan kisah yang menarik menjadi poin utama dari komik ini dan juga kini dapat kamu nikmati dengan mudah di situs baca komik legal yang tak lain adalah Webtoon.


Selain itu, perlu diketahui bahwa Shotgun Boy juga meriliskan di beberapa terjemahan bahasanya jadi dapat diketahui jika di setiap terjemahan bahasa chapter yang ditampilkannya berbeda satu sama lain.

Baca juga: Baca Manhwa No Place For The Fake Princess Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kekuatan Philomel Bangkit

Baca juga: Link Baca Manhwa Sweet Home Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Hasrat Manusia Bikin Perkara

Baca juga: Link Baca Manhwa The Baby Princess Can See Status Windows Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Seorang Villain yang Terlahir Kembali

Shotgun Boy merupakan komik thriller prekuel Sweet Home yang dibuat oleh Kimcarnby dan Redbrush hingga kini sudah memiliki total view 23,1 juta, subscriber 428.117, dan grade 9,82.

Prekuel Sweet Home mengambil setting yang sama pada waktu yang bersamaan dengan Sweet Home. Di sini Han Kyu-hwan telah terbukti berhubungan baik dengan Hyuk sebagai teman online dan kehidupan nyata.

Sumber:

UPDATE TERBARU