Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama China First Love (2022) Full Episode Sub Indo, Romansa Mahasiswa Kedokteran

×

Link Nonton Drama China First Love (2022) Full Episode Sub Indo, Romansa Mahasiswa Kedokteran

--

Link Nonton Drama China First Love (2022) Full Episode Sub Indo

Secara garis besar drama China yang satu ini mengisahkan tentang Lu Wanwan adalah mahasiswi tingkat dua di Departemen Kedokteran Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Qing Yao.

Sayangnya lantaran kondisi mentaknya yang buruk membuat nilai ujiannya cenderung tidak stabil, tak sesuai dengan tuntutan yang ketat dari sekolah kedokterannya.


Baca juga: Baca Webtoon Only Hope Full Chapter Bahasa Indonesia, Eunhye Kembali ke Masa Lalu Untuk Mencegah Suaminya Jadi Pembunuh

Baca juga: Spoiler Manhwa Dark Moon The Blood Altar Chapter 30, Gawat! Sooha Diculik Oleh Sosok Misterius

Baca juga: Daftar Pemain Series Mendua (2022), Kisruh Rumah Tangga yang Tayang di Disney+ Hotstar

Ternyata penyebab semua itu adalah kegagalannya dalam menjaga hubungan rahasia yang sudah ia jalani selama bertahun-tahun. Tiba-tiba saat mabuk, Lu Wanwan menyatakan akan mengejar Ren Chu, seorang siswa populer di sekolah yang sama, rumor keduanya pun mulai bertebaran.

Kamu bisa menontonnya melalui platform berikut untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik, yuk kunjungi situs ini: NONTON DI SINI!

Nah, jadi itulah link nonton drama China First Love (2022) full episode sub Indo yang cocok banget untuk dijadikan tontonan dikala santai. Semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU