Wednesday 22nd of May 2024

Sinopsis Histeria the Series (2022) Serial Drama Horor Malaysia Tentang Teror Hantu Misterius di Sebuah Sekolah

×

Sinopsis Histeria the Series (2022) Serial Drama Horor Malaysia Tentang Teror Hantu Misterius di Sebuah Sekolah

--

Meski sudah tayang sejak lama namun tenang saja kamu tetap bisa menyaksikannya di situ s Astro TV. Untuk pilihan yang lebih fleksibel, kamu juga bisa streaming di platform online yaitu aplikasi Astro Go atau On Demand.

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Baca juga: Polisi Malaysia Usut Kasus Pelajar Hina Singapura Viral TikTok, Langsung Ditahan!

Baca juga: Pelajar Malaysia Hina Singapura Viral TikTok: Anda Pikir Saya Peduli Dengan Singapura?

Baca juga: Spoiler Drama Malaysia Serpihan Sayang (TV3) Episode 4, 5, 6, Tindakan Genting yang Diambil Nadia

Sinopsis Histeria the Series (2022)

Hysteria berkisah tentang kehidupan remaja pelajar di Sekolah Sri Fatimah yang mengalami teror misterius yang menghantui sekolahnya.

Untuk mengungkap teror ini, mereka menelusuri rahasia kelam tentang kasus pembunuhan yang terjadi di sekolah tersebut selama 10 tahun terakhir.

Tak lama setelah penyelidikan dimulai, kejadian ini bermuara pada satu insiden mengerikan yang menuntun ke kejadian lain, keadaan yang berubah menyebabkan peristiwa satu dekade lalu terulang kembali. APakah mereka mampu mengakhirinya dnegan baik tanoa korban jiwa?

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis drama Malaysia Histeria the Series (2022) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya hanya melalui layanan Astro Citra.

Sumber:

UPDATE TERBARU