Sunday 16th of June 2024

Link Baca Manhwa The Baby Princess Can See Status Windows Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Seorang Villain yang Terlahir Kembali

×

Link Baca Manhwa The Baby Princess Can See Status Windows Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Seorang Villain yang Terlahir Kembali

--

The Baby Princess Can See Status Windows

- Authors: Glass cotton candy / Yuri som satang / 유리솜사탕
- Artists: Ruck / 러기 / 럭
- Genres: Fantasy, Regression, Romance
- Original language: Korean
- Translated language: Indonesian
- Read direction: Top to Bottom
- Original work: Ongoing
- Year of Release: 2022

Sinopsis The Baby Princess Can See Status Windows

Mnegisahkan tentang seseorang yang dikutuk sebagai penjahat ketika mati, tetapi entah bagaimana dia kembali ke masa lalu sebagai anak berusia lima tahun.


Saat menghadapi sang ayah, yang sekarang tampak lebih muda, sebuah jendela biru aneh muncul di depan matanya tiba-tiba dan ternyata itu adalah jendela biru muda yang mengungkapkan perasaan orang lain yang sebenarnya. Ia bisa melihat isi hati sang ayah Erveldote Alderuan dan adik Damian Erveldote.

Dengan jendela itu ia bisa mengetahui semua isi batin seseorang. Ia pikir semua orang membencinya. Namun ternyata tidak. Jika jendela status mengatakan yang sebenarnya tentang suasana hati dan pikiran mereka, maka mungkin kali ini ia bisa menjalani kehidupan yang berbeda kali ini!

Baca juga: Link Baca Manhwa No Place For The Fake Princess Full Chapter Bahasa Indonesia, Mencari Jati Diri Demi Bertahan Hidup

Baca juga: Sinopsis Manhwa No Place For The Fake Princess dan Judul Bahasa Lainnya, Komik Isekai Terbaru

Baca juga: Spoiler Manhwa No Place For The Fake Princess Chapter 25, Philomel Siap Belajar Sihir

Kalian sudah penasaran dengan manhwa ini? Jika iya kalian bisa langsung ikuti link di bawah ini. Untuk membacanya kalian bisa klik link di bawah ini.

Bahasa Indonesia:comiko.net/series/112605

Bahasa Inggris:kunmanga.com/manga/baby-princess-through-the-status-window/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Sekian info terbaru tentang link baca dari manhwa The Baby Princess Can See Status Windows full chapter Bahasa Indonesia. Semoga bisa membantu kalian ya. Jangan lupa cek update terbatunya ya. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU