Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Manhwa No Place For The Fake Princess dan Judul Bahasa Lainnya, Komik Isekai Terbaru

×

Sinopsis Manhwa No Place For The Fake Princess dan Judul Bahasa Lainnya, Komik Isekai Terbaru

--

ASCOMAXX.com – Pecinta manhwa kerajaan merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa No Place For The Fake Princess yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa I became the Wife of the Monstrous Crown Prince Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

Baca juga: Baca Manhwa Trophy Husband Chapter 10 Bahasa Indonesia, Rencana Pernikahan Ariana

Baca juga: Link Baca Manhwa Tower of God Chapter 556-557 Bahasa Indonesia, Kemunculan Orang Misterius dari Kediaman Lo Po Bia

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa No Place For The Fake Princess merupakan salah satu manhwa terbaru yang rilis tahun 2023. Manhwa ini adalah garapan dari komikus Oaen dan Logo yang telah menarik hati banyak pembaca.

Manhwa No Place For The Fake Princess sendiri memiliki genre drama, fantasi, sihir, isekai, kerajaan, dan romantis. Komik ini juga memiliki judul bahasa lainnya yaitu There Is No Place For Fakes dan 가짜를 위한 장소는 없다.

Sumber:

UPDATE TERBARU