Sunday 5th of May 2024

Baca Manhwa Drug-Eating Genius Mage Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

×

Baca Manhwa Drug-Eating Genius Mage Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

--

Deskripsi Manhwa Drug-Eating Genius Mage

Komik Drug-Eating Genius Mage merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 글근육, 여운, 최곰(Terapin) yang juga di ilustrasikan oleh 글근육, 여운, 최곰(Terapin). Manhwa Drug-Eating Genius Mage telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao).

Drug-Eating Genius Mage secara garis besar menceritakan tentang kisah bertahan hidup di megalopolis Balkan. Sebelumnya sang karakter utama bermain magis marksman world verz.o dan akan meneruskan permainan di world ver3.o yang sudah diupdate dengan bermain mage dengan ragam hal yang ia improvisasi karena beranggapan sebagai hanya karakter game.


Tidak diduga, Lenoch menjadi seorang karakter utama yang dimiliki oleh dunia game dengan berbagai hukuman sebagai imbalan untuk mendorong bakat magisnya hingga batasnya, terjerat dengan banyak orang, mempelajari rahasia 'dunia tertutup', dan mencegah kiamat dari dunia luar.

Link Baca Manhwa Drug-Eating Genius Mage Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Baca juga: Anime Boku No Kokoro No Yabai Rilis 1 April 2023, Dikenal Juga Dengan The Dangers In My Heart! 

Baca juga: Sinopsis Anime Boku no Kokoro no Yabai, Hubungan Siswa Culun dan Siswi Idola di Sekolah!

Baca juga: Cara Mudah Kirim dan Jual Chip Higgs Domino Slot Terbaru 2023, Bisa di Akun Sendiri atau ke TokoChip!

komikcast.net/komik/drug-eating-genius-mage/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

 

Atau kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Itulah informasi mengenai link baca manhwa Drug-Eating Genius Mage Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya ya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU