Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Lakorn Hak Lai, My Lady (2023) Full Episode Sub Indo, Punya Daddy Issues Lalin Jatuh Cinta Pada Li yang Mengayomi

×

Link Nonton Lakorn Hak Lai, My Lady (2023) Full Episode Sub Indo, Punya Daddy Issues Lalin Jatuh Cinta Pada Li yang Mengayomi

--

ASCOMAXX.com - Yang suka nonton drama romantis merapat! Berikut ini adalah link nonton drama Thailand Hak Lai, My Lady full episode sub Indo. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Drama ini memiliki genre romantis dengan kisah cinta yang manis dan dijamin bakal bikin baper. Ceritanya berkutat pada pernikahan dari seorang gadis kaya dan pria dari daerah terpencil.


Jika kamu bertanya-tanya bgaimana hal ini bisa terjaditentu saja karena keduanya terdesak oleh keadaaan yang memaksa mereka harus menikah meski tanpa dasar rasa cinta.

Baca juga: Spoiler Ending Drama Thailand Never Let Me Go Episode 12, Akankah Hubungan Palm dan Nuengdiao Bertahan?

Baca juga: Nonton Drama Thailand Moonlight Chicken Episode 7-8 Sub Indo, Ikuti Ending Ceritanya Ya!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Devil in Law (2023) Episode 11, Phanit Menikah dengan Noppanai Hanya Untuk Berbalas Dendam

Sinopsis Drama Thailand Hak Lai, My Lady

Drama Thailand Hak Lai, My Lady ini menceritakan kisah tentang Lalin yang mencuri kunci brankas ibunya. Bukan untuk foya-foya, Lalin kabur demi mencari ayah kandungnya, tetapi ia dirampok di perjalanan.

Untungnya dirinya bertemu Pi, pemilik Peternakan Huen Hak Phaeng, yang pernah bermasalah dengannya sebelumnya. Kekacauan terjadi ketika kunci brankas ibunya hilang dan dia harus tinggal di Peternakan Huean Hak Phaeng untuk menemukan kunci itu. Lantas apakah ia bisa menemukannya? Saksikan terus di Sini.

Drama Thailand Hak Lai, My Lady

- Judul Asli: ฮักหลายมายเลดี้
- Juga Dikenal Sebagai: Beloved, My Lady
- Direktur: Tle Tawan Jarujinda
- Penulis skenario: Mau Taengpasulert

Sumber:

UPDATE TERBARU