Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drama HIStory5: Love in the Future Episode 19-20 Sub Indo, Tai Che Ni Kembali ke Masa Lalu

×

Nonton Drama HIStory5: Love in the Future Episode 19-20 Sub Indo, Tai Che Ni Kembali ke Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com – Tamat! Di bawah ini adalah informasi mengenai link nonton drama BL HIStory5: Love in the Future Episode 19-20 Sub Indo gratis yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama HIStory5: Love in the Future menjadi judul drama Taiwan terbaru yang rilis di bulan Desember 2022 ini. Drama tersebut bergenre romantis yang tayang setiap hari Rabu mulai 28 Desember 2022.


HIStory5: Love in the Future sendiri memiliki judul alternatif lainnya yaitu HIStory5 Love in the Future, Meeting the Future You, Yu Jian Wei Lai De Ni, Yu Chien Wei Lai Te Ni, 遇见未来的你.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Inuta Kembali Masuk dalam Dunia Gelap

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 7, Inuta Diam-diam Kembali dengan Kanna

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Kami Budak Band (TV3) Full Episode 1-13 Sub Indo, Mengejar Impian Menjadi Band Populer Ibu Kota

Daftar Pemeran HIStory5: Love in the Future (2022)

- Sean Chang sebagai Tai Che Ni
- Linus Wang sebagai Hai Yi
- Anson Chen sebagai Liang Wen Hsen
- Jason Tauh sebagai Lin Huai En
- Ouyang Lun sebagai Fu De

Sinopsis HIStory5: Love in the Future (2022)

Menceritakan kisah tentang Tai Che Ni yang merupakan seorang pemuda tahun 2000 yang adalah pekerja di layanan jasa pengiriman yang ceria dan rajin. Suatu ketika ia mendapatkan tugas untuk mengirimkan barang kepada seorang pria bernama Hai Yi.

Pada saat itu sesuatu yang sangat aneh terjadi padanya dan dia tiba-tiba menemukan dirinya dipindahkan 22 tahun ke depan ke tahun 2022. Di sini dia menyadari sosok Hai Yi, pewaris muda grup bisnis yang sangat kaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU