Monday 20th of May 2024

Link Nonton Peak Time Episode 4 Sub Indo, Cho Kyu Hyun Dibuat Kaget Dengan Salah Satu Peserta

×

Link Nonton Peak Time Episode 4 Sub Indo, Cho Kyu Hyun Dibuat Kaget Dengan Salah Satu Peserta

--

ASCOMAXX.com – Siap menghibur malam ini, yuk cek link nonton idol survival show Peak Time (2023) episode 4 sub Indo asal Korea Selatan yang seru banget. Di bawah ini kami sampaikan informasi selengkapnya untukmu.

Peak Time (2023) belakangan sedang banyak dibicarakan oleh warganet pasalnya show yang satu ini mengusung tema cerita yang unik. Kalau kamu baru dalam hal ini tenang saja, sebagai bekal sebelum menontonnya.


Peak Time ini bisa jadi kesempatan di mana boy group idol yang telah debut akan bersaing sebagai tim untuk mendapatkan kesempatan menjadi the next idol berikutnya.

Baca juga: Sinopsis Variety Show Jinny's Kitchen (2023), Gandeng V BTS Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Seo Jin

Baca juga: Bocoran Show Baru Idol My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) Siap Debutkan Idol Internasional Melalui Sistem Survival

Baca juga: Jadwal Tayang Idol Survival Show My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) Program Baru MBC Garapan PD Nim Produce 101 dan Show Me The Money,

JTBC rilis acara variety show berjudul Peak Time yang merupakan ajang survival yang tayang perdana pada Rabu, 15 Februari 2023. Mengumpulkan kontestan yang memiliki kebohongan dari diri mereka masing – masing. Setelah itu baru para kontestan akan berkenalan dengan kontestan lain.

Di sini para kontestan yang sudah saling mengenal akan dibuat untuk menyelesaikan sebuah misi bersama dan tidak boleh memberi tahu ke calon pasangan mereka tentang kebohongan masing – masing yang mereka simpan.

Sumber:

UPDATE TERBARU