Thursday 9th of May 2024

Spoiler Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 7, Inuta Diam-diam Kembali dengan Kanna

×

Spoiler Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 7, Inuta Diam-diam Kembali dengan Kanna

--

Versi drama Akai Ringo (2023) sendiri diarahkan oleh sutradara Kuwajima Kenji dan penulis skrip Masaike Yosuke. Drama ini juga dikenal dengan judul Bahasa Inggris yaitu Red Apple.

Spoiler Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 7 

Secara garis besar, drama Jepang Akai Ringo (2023) menceritakan kisah tentang Jepang pada era Reiwa XX, di mana aktivitas seksual adalah ilegal.


Inuta Hikaru, seorang siswa teladan yang ayahnya adalah direktur Divisi Penegakan Seksual Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan, menyaksikan sesuatu yang mengejutkan di klub yang dia kunjungi untuk pertama kali bersama temannya.

Pada episode 6 sebelumnya menampilkan bagaimana Inuta mulai panik mencari keberadaan Nishibukuro. tapi kemudian Nishibukuro berbohong, dan lewat beberapa penyelesaian, akhirnya kasus ini selesai. Tapi, selanjutnya, Inuta yang sedang mempertanyakan hukum di negaranya, justru mendapati suatu fakta tak terduga yang sangat mencengangkan. 

Pada episode 7 nantinya diperkirakan akan menampilkan kembali Inuta yang kembali bersama dengan Kanna dan ternyata ayah dari Inuta ini juga pernah menjalin hubungan terlarang dengan Kanna.

Baca juga: Nonton Drama Korea Delivery Man (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Pertemuan Seo Yeong Min dan Kang Ji Hyeon

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Warp Effect (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Remaja Bandel yang Tiba-Tiba Jadi Ginekolog

Baca juga: Nonton Drama BL Never Let Me Go Episode 12 Sub Indo, Tamat! Jangan Lewatkan Ending Kisahnya!

Jika kalian penasaran dengan lanjutan kisah drama satu ini, untuk menonton episode terbarunya kalian bisa menonton melalui link yang akan kami berikan berikut ini: wibusubs.moe/search/label/Akai%20Ringo

Sekian pembahasan spoiler drama Jepang romantis Akai Ringo (2023) episode 7 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa situs streaming online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU