Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Chapter 29, Euphyllia Bantu Anisphia Yakinkan Dewan Kementerian Sihir

×

Spoiler Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Chapter 29, Euphyllia Bantu Anisphia Yakinkan Dewan Kementerian Sihir

--


Versi manga dari Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei rilis mulai 27 Juli 2020 hingga saat ini masih ongoing. Kisanya sendiri mengangkat genre isekai dan yuri.

Baca juga: Baca Manga Akai Ringo Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Hikaru Inata Terjebak Lingkaran Setan

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1110 Bahasa Indonesia, Rum Wakasa yang Makin Licik


Baca juga: Spoiler Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 55, Tsuyoshi Ingin BBQ di Laut!

Untuk menambah informasi, Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei juga telah diadaptasi menjadi serial anime yang digarap oleh Stuido Diomedea. Versi anime-nya sendiri rilis 4 Januari 2023 dengan total 12 episode.

Spoiler Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Chapter 29

Pada chapter mendatang akan menceritakan kisah tentang Anisphia yang mendapatkan surat dari Kementerian Sihir. Mengetahui hal tersebut Euphyllia merasa ada kejanggalan dan berusaha membantu Anisphia. Euphyllia pun berhasil meyakinkan para dewan.

Itu dia informasi mengenai spoiler manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei chapter 29 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU