Friday 3rd of May 2024

Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 51 Sub Indo, Luo Feng Percaya Umat Manusia Masih Bisa Bertahan!

×

Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 51 Sub Indo, Luo Feng Percaya Umat Manusia Masih Bisa Bertahan!

--

ASCOMAXX.com – Kisah terbaru animasi China dengan gambaran aksi fantasi memang banyak menghadirkan cerita seru. Salah satunya pada kesempatan berikut kami akan menyediakan informasi untukmu yang ingin nonton donghua Swallowed Star Season 2 Episode 51 Sub Indo.

Kisahnya semakin menarik! Jika kamu mengikuti perjalanan kisah Lou Feng dan ingin segera update episode terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini karena kamu bisa dapatkan akses mudahnya dengan cepat.


Baca juga: Hiatus! Jadwal Rilis Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 10 Terbaru yang Ditunda Beberapa Minggu

Baca juga: Spoiler Donghua Apotheosis Episode 18 Pertarungan Sengit Pasukan Komandan He Vs Luo Zheng

Baca juga: Spoiler Donghua The Legend of Sword Domain Episode 54, Keberhasilan Lu Yang Mencuri Buah Suci 

Donghua The Swallowed Star merupakan salah satu donghua populer dan saat ini telah menginjak season ke 2. Donghua ini juga dikenal dengan judul lengkapnya Tunshi Xingkong : Zhuanzhi Lingyun. Anime china ini memberikan kisah kultivasi yang terbilang unik karena ada adegan pertarungan yang benar-benar terlihat mengagumkan.

Sinopsis Anime China The Swallowed Season 2

Donghua The Swallowes Season ke 2 mengisahkan tentang adanya virus RR yang tidak dikethaui darimana asalnya dan tiba-tiba muncul ke bumi dan menjadi pandemidi seluruh dunia. Bagi hewan-hewan yang terinfeksi oleh virus ini akan berubah menjadi monster dan menyerang siapapun.

Para manusia kemudian berusaha untuk membangun tembok dan mendirikan kota untuk benteng bagi para manusia. Manusia dituntut untuk berevolusi dan berkembang. Kekuatan fisik manusia pun berkembang seiring dengan apa yang terjadi. Lou Feng yang sedang bermimpi akan melakukan ujian masuk perguruan tinggi tiba-tiba dia dikejutkan dengan serangan monster yang mengacau hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU