Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Donghua The Legend of Sword Domain Episode 54, Keberhasilan Lu Yang Mencuri Buah Suci

×

Spoiler Donghua The Legend of Sword Domain Episode 54, Keberhasilan Lu Yang Mencuri Buah Suci

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis donghua The Legend of Sword Domain episode 54 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah donghua.


Baca juga: Link Nonton Donghua The Legend of Sword Domain Full Episode Sub Indo, Menjadi Pendekar Kuat di Benua Domain Pedang

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 99, Teng Yi Dari Rasa Api Emas Kalah!

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 43, Upacara Pengangkatan Hao Chen Dimulai!

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Deskripsi Donghua The Legend of Sword Domain

Donghua The Legend of Sword Domain merupakan salah satu donghua bergenre aksi, fantasi, dan sejarah yang tayang mulai 28 November 2021. Donghua ini merupakan kategori donghua Fall 2021 dengan total 80 episode.

Diketahui jika donghua The Legend of Sword Domain digarap oleh studio Ruo Hong Culture. Donghua ini disalurkan melalui platform Youku dengan durasi 10 menit per episodenya.

Sumber:

UPDATE TERBARU