Sunday 12th of May 2024

Jadwal Kapal Laut KM Tilongkabila Maret Tahun 2023 Terbaru, Layani Rute Palayaran ke Seluruh Kepulauan Indonesia

×

Jadwal Kapal Laut KM Tilongkabila Maret Tahun 2023 Terbaru, Layani Rute Palayaran ke Seluruh Kepulauan Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Cek di sini sebelum bepergian. Berikut informasi terkait jadwal KM Tilongkabila Maret 2023 lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum naik.

Kapal Pelni KM Tilongkabila sendiri merupakan salah satu kapal laut milik PT Pelni atau Pelayaran Indonesia yang memiliki rute dari Selatan hingga ke Utara Indonesia.


KM Tilongkabila menjadi salah satu kapal pelni dengan rute pelayaran kapal yang cukup jauh lantaran melintasi 8 Provinsi dan 11 Kota. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Harga Tiket Kapal Laut Jakarta-Makassar Maret 2023, Tersedia 3 Jenis Kapal dari PELNI

Baca juga: Harga Tiket Kapal Laut Sampit-Semarang Maret 2023, dari Kelas Ekonomi Hingga VIP

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Ambon-Ternate Maret 2023, Harga Mulai dari Rp200.000

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.

Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika kamu mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untuk kamu.

Rute Kapal Pelni KM Tilongkabila adalah : Benoa – Lombok – Bima – Labuan Bajo – Makasar – Baubau – Raha – Kendari – Kolonedale – Luwuk – Gorontalo – Bitung (PP).

Sumber:

UPDATE TERBARU