Thursday 2nd of May 2024

Download SAKURA School Simulator Versi Lama APK, Fitur dan Item Masih Gratis Tanpa Unlock

×

Download SAKURA School Simulator Versi Lama APK, Fitur dan Item Masih Gratis Tanpa Unlock

--

ASCOMAXX.com - Untuk para pecinta game, pastinya sudah tidak asing dengan game Sakura School Simulator Secret Places. Disini kalian akan menemukan tempat rahasia yang sebelumnya harus dicari terlebih dahulu. Mengenai game ini, versi lamanya masih banyak yang mencari karena fitur dan item yang dihadirkan masih gratis.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Sakura School Simulator merupakan game simulasi yang memiliki banyak fitur dan memberikan banyak kebebasan yang sangat menyenangkan untuk para pemainnya. Dalam game ini kita bisa membuat apa saja seperti membuat rumah, bahkan bencana seperti banjir.

Baca juga: Download Game Revelation: Infinite Journey Terbaru, Buat Karaktermu dan Dapatkan Hadiah Menarik

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Domino Penghasil Uang: Game Domino Rich Bisa TF Langsung Ke Bank!

Baca juga: Cara Main Tower of God Great Journey APK 2023, Game RPG Seru dengan Banyak Mode Cerita

Selain menyediakan fitur tersebut, dalam game Sakura School Simulator ini juga terdapat tempat-tempat misterius dan rahasia yang bisa kita kunjungi. Tempat-tempat tersebut dikatakan rahasia karena untuk menuju ke tempat tersebut cukup sulit atau kita perlu trik untuk memasukinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU