Sunday 19th of May 2024

Bermain Game Sakura School Simulator Secret Places, Temukan Ruang Rahasianya Disini!

×

Bermain Game Sakura School Simulator Secret Places, Temukan Ruang Rahasianya Disini!

--

Ruangan Tersembunyi Sakura School Simulator

1. Ruang Kepala Sekolah

Ruangan ini terletak di lantai 1F, sebelah ruang guru dalam posisi terkunci. Kita bisa memasukinya dengan mengecilkan badan sekecil mungkin dan melewati celah pintu untuk masuk ke Ruang Kepala Sekolah.


2. Patung Emas

Ruangan ini akan terkunci dan didalamnya hanya terdapat patung emas dan jika kita menyentuhnya maka patung emas tersebut akan menyerang, jadi berhati-hatilah karena tempat ini berbahaya. Tempatnya berada di lantai 3F sekolah dekat ruang seni. Cara masuknya yaitu dengan mengecilkan badan dan melewati celah pintu.

3. Rumah Kosong Dekat U-mart

Rumah ini mirip dengan rumah pada umumnya namun cukup misterius karena tidak ada yang menghuninya. Bagi yang ingin berkunjung ke rumah ini, letaknya dekat dengan U-Mart.

4. Tengkorak di belakang sekolah

Kalain hanya perlu pergi ke belakang sekolah, nah jika ada selokan masuk saja dan kamu akan bertemu tengkorak. Ini bisa bergerak di malam hari.

5. Terowongan di Gua Gunung

Terowongan ini biasa saja pada siang hari, namun jika kamu melewatinya pada malam hari sekitar pukul 12 malam biasanya kamu akan menemukan keanehan yang terjadi di dalam terowongan tersebut.

6. Tambang di kawah gunung

Ada tempat misterius yang terletak di kawah gunung, tepatnya berada di tengah gunung. Ada ranjau berupa lempengan besi bundar jika diinjak akan meledak.

7. Pulau kecil di tengah lautan

Akhirnya ada sebuah pulau kecil misterius yang terletak di tengah lautan. Pulau ini sangat indah dan sangat cocok bagi yang ingin berkencan. Untuk mencapai pulau ini, kamu harus terbang menggunakan jetpack.

Baca juga: Download Game Revelation: Infinite Journey Terbaru, Buat Karaktermu dan Dapatkan Hadiah Menarik

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Domino Penghasil Uang: Game Domino Rich Bisa TF Langsung Ke Bank!

Baca juga: Cara Main Tower of God Great Journey APK 2023, Game RPG Seru dengan Banyak Mode Cerita

Demikianlah informasi terkait game Sakura School Simulator. Permainan ini dikhususkan untuk remaja usia 18 tahun ke atas. Game ini sebenarnya sama dengan permainan petualangan lainnya. Hanya saja, dalam Sakura Simulator School ini digambarkan ke anak sekolah di negara Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU