Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film Cafe Midnight: Missing Honey (2022), Kafe Misterus yang Melampaui Ruang dan Waktu

×

Sinopsis Film Cafe Midnight: Missing Honey (2022), Kafe Misterus yang Melampaui Ruang dan Waktu

--

Detail Film Cafe Midnight: Missing Honey

  • Sutradara: Jung Yoon Soo
  • Pemeran utama: Lee Yi Kyung
  • Genre: Romantis
  • Tayang di: tvN Movies, Viu
  • Jadwal tayang di Viu: Januari 2023
  • Durasi: 103 menit

Sinopsis Film Cafe Midnight: Missing Honey

Film ini mengisahkan tentang kafe misterius di jalan lereng gunung yang tidak muncul di peta yang melampaui ruang dan waktu. Namgoong Yoon yang berlarian dengan gaun pengantinnya di malam hari, dengan panik mencari pengantin prianya yang hilang, Ahn Tae Young.

Hingga kemudian, dia menemukan sebuah kafe misterius bernama “Cafe Midnight”. Disana dia bertemu dengan pemilik kafe, dan mengatakan kepadanya bahwa dia sedang mencari tunangannya yang hilang. Sejak saat itu, dia bertemu Tae Young, tapi Tae Young tidak mengenalinya.


Baca juga: Link Nonton Film Animasi Kiko In The Deep Sea (2023) Full HD Movie, Petualangan Kiko dan Sahabatnya Mencari Mutiara Ajaib

Baca juga: Nonton Film Indonesia Panduan Mempersiapkan Perpisahan (2023) Full Movie HD, Balada Toxic Relationship

Baca juga: Review Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis (2023) Tak Cuma Horor, Film Ini Sajikan Pesan Tersurat Soal Pentingnya Keluarga

Nah, jika kalian penasaran film ini, kalian bisa menyaksikan melalui platform streaming digital. Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait sinopsis Film Cafe Midnight: Missing Honey (2022). Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menyaksikan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU