Wednesday 8th of May 2024

Review Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis (2023) Tak Cuma Horor, Film Ini Sajikan Pesan Tersurat Soal Pentingnya Keluarga

×

Review Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis (2023) Tak Cuma Horor, Film Ini Sajikan Pesan Tersurat Soal Pentingnya Keluarga

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Tahun 2023 diawali dengan banyak film keren yang menanti di bioskop. Berikut buat pecinta horor kami persembahkan Review Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis (2023). Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Sinopsis Film Suki 2023, Drama Romance Filipina: Asmara Wanita Penari Striptis dan Pria Gigolo!

Baca juga: Nonton Film Missing (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Ataupun REBAHIN

Baca juga: Faka Menarik Film 13 EXORCISMS, Usung Konsep Pengusiran Setan yang Diangkat Dari Kisah Nyata!

Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain.

Tak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak cerita horor dari masing-masing daerah. Namun dari semua itu yang paling populer adalah kisah pesugihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU