Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Destiny Seeker (2023) Episode 4 Sub Indo, Songkram Membantu Aye Kerja di Restoran

×

Nonton Drama Destiny Seeker (2023) Episode 4 Sub Indo, Songkram Membantu Aye Kerja di Restoran

--

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Drama yang akan kita bahas kali ini adalah drama  sinopsis dari drama BL Thailand Destiny Seeker (2023) yang merupakan drama BL atau boys love.


Insight entertainment dan Saturday 20th Studio selaku rumah produksi yang telah memproduksi series BL Terbaru berjudul Destiny Seeker telah menetapkan tanggal tayangnya pada 14 Februari 2023. Destiny Seeker akan tayang di WeTV.

Sinopsis Drama Destiny Seeker

Drama ini menceritakan tentang 2 mahasiswa yang dulunya berteman baik namun menjadi seperti musuh setelah pindah asrama dan menjadi kepala asrama siswa.

Songkram adalah mahasiswa yang tinggal di Asrama 3 tempat dimana para laki-laki kuat dan atletis tinggal, sementara Aye tinggal di Asrama 2 dimana asrama itu penuh dengan para pria tampan.

Asrama 2 dan 3 telah bermusuhan sejak lama, hal ini yang membuat Songkram dan Aye harus bertindak seperti musuh.

Akan tetap di satu sisi, dia yakin Sonkram jatuh cinta dengan Mean. Aye tidak menyadari bahwa orang yang dicintai oleh Sonkram adalah dia, bukan Mean.

Baca juga: Kapan Drama The Forbidden Flower Season 2 Tayang? Berikut Jadwal Rilis dan Informasi Lainnya

Baca juga: Viral Kasus Mutilasi Abby Choi Sosialita Hong Kong yang Potongan Tubuhnya Ditemukan Dalam Kulkas dan Panci Sup

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand You Are the Cream in My Coffee (2023), Kisah Cinta Manis di Kedai Kopi

Nonton Drama Destiny Seeker (2023) Episode 4 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini tanpa perlu bersusah payah jika ingin menontonnya karena drama ini sudah tersedia di situs streaming online yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itulah informasi mengenai link nonton dari drama BL Thailand Destiny Seeker (2023) episode 4 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU