Sunday 5th of May 2024

Spoiler Manhwa Questism Chapter 69 dan Jadwal Rilisnya, Perekruitan Anggota Baru SMA Gangbuk Barat

×

Spoiler Manhwa Questism Chapter 69 dan Jadwal Rilisnya, Perekruitan Anggota Baru SMA Gangbuk Barat

--

Spoiler dan Jadwal Rilis Manhwa Questism Chapter 69 

Pada chapter 69 nantinya akan menampilkan SMA Gangbuk Selatan yang telah resmi dikalahkan. Hal ini memenuhi main quest Soohyun. Saat Soohyun menantikan quest selanjutnya, tiba-tiba saja Haru memeluknya dari belakang karena senang dengan kemenangan mereka. Jang Jihyuk kemudian menghampiri Soohyun dan menyarankan agar lekas menyelesaikan pertempuran itu.

Anggoa SMA Gangbuk Selatan yang telah dikalahkan oleh mereka, berkumpul bersama termasuk Kang Seok dan Na Yugyeom yang diikat. Dalam penyelesaian pertempuran, mereka mendiskusikan perekrutan anggota eksekutif SMA Gangbuk Selatan, hal itu karena mereka berhak mengambil anggota yang sudah dikalahkan dalam pertempuran.


Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 38 Bahasa Indonesia, Carcel Menangis di Hadapan Inez

Baca juga: Link Baca Manhwa Study Group Chapter 198 Bahasa Indonesia, Penjaga Pribadi Perusahaan Kang Dowoon

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 24 Bahasa Indonesia, Dorothy Merasa Bersalah

Sebagai penasihat SMA Gangbuk Barat, Jang Jihyuk menasihati Soohyun agar berhati-hati dalam merekrut anggota agar tidak menjadi pedang bermata ganda kedepannya. Mengenai jadwal perilisannya, manhwa ini pada chapter 69 akan direncanakan rilis pada 20 Maret 2023. 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa Questism Chapter 69. Untuk membacanya, kalian bisa langsung melalui platform baca yang tersedia. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan selamat membaca.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU