Thursday 25th of April 2024

Spoiler Manhwa Questism Chapter 69 dan Jadwal Rilisnya, Perekruitan Anggota Baru SMA Gangbuk Barat

×

Spoiler Manhwa Questism Chapter 69 dan Jadwal Rilisnya, Perekruitan Anggota Baru SMA Gangbuk Barat

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Questism kisahnya yang semakin menarik selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter barunya yang ke 69. Jika kalian juga penasaran dengan kisah lanjutannya, berikut kami berikan sedikit spoiler untuk chapter terbarunya nanti.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Manhwa ini menjadi salah satu manga asli Korea yang dibuat oleh PTJ cartoon company Academy dan tersedia di Webtoon. Beberapa karya lain yang dapat kamu ikuti seperti Manajer Kim dan Loser Coin.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama The Forbidden Flower Episode 24 Sub Indo, Akankah Xiao Han dan He Ran Mendapatkan Akhir Bahagia?

Baca juga: Spoiler The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 38, Inez Mengulang Timeline Kehidupan 3 Demi Bersama Carcel

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 38 Bahasa Indonesia, Carcel Menangis di Hadapan Inez

Kamu bisa dengan mudah update komik satu ini dengan versi bahasa aslinya (Korea) hingga beberapa versi bahasa asing agar dapat membaca cerita terbarunya seperti di bahasa Inggris. Di situs Webtoon, manhwa karangan PTJ cartoon company Academy telah dilihat oleh 7 juta penonton. Rating dari manhwa Quest Supremacy termasuk apik juga karena sudah mencapai angka 9,79.

Sumber:

UPDATE TERBARU