Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 39 Bahasa Indonesia, Carcel Menangis di Hadapan Inez

×

Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 39 Bahasa Indonesia, Carcel Menangis di Hadapan Inez

--

Spoiler The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 39

Meski tidak mengingat banyak hal karena sakit yang menimpanya, Inez juga tidka ingat bahwa ia pernah menjadi istri Carcel. Mengingat pada chapter-chapter awal Inez selalu terlihat sedih karena Carcel terobsesi parah ke dia.

Karena tekanan dari ibunya sendiri supaya dia ada di posisi puncak alias sebagai istri PM. Belum lagi ajaran ibunya kalau wanita bangsawan sempurna itu jadi istri dan punya anak. Inez keguguran berkali-kali karena stress berat dan sakit lantaran obatnya ditukar oleh istrinya Oscar.


Baca juga: Kronologi Kasus Flu Burung di Kamboja Terkuak, Ungkapkan 1 Tewas dan 1 Tanpa Gejala

Baca juga: Kapan Drama The Forbidden Flower Season 2 Tayang? Berikut Jadwal Rilis dan Informasi Lainnya

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama The Forbidden Flower Episode 24 Sub Indo, Akankah Xiao Han dan He Ran Mendapatkan Akhir Bahagia?

Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 39 Bahasa Indonesia

Kalau kamu sudah penasaran dengan jalan ceritanya, temukan jawabannya melalui link di berikut ini: mangatoto.com/series/113337

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Itu dia informasi mengenai link baca manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway chapter 39 Bahasa Indonesia. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU