Thursday 28th of March 2024

Nonton Drama Korea Island Part 2 Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kembalinya Kekuatan Won Mi Ho

×

Nonton Drama Korea Island Part 2 Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kembalinya Kekuatan Won Mi Ho

--

ASCOMAXX.com – PPada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea berjudul Island Part 2 episode 1 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Island Part 2, Lee Da Hee dan Kim Nam Gil Kembali Lawan Para Setan

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand My School President Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Cinta Ketua OSIS dan Vokalis Band

Baca juga: Spoiler Drama Thailand My School President Episode 12 End, Akhir Bahagia Untuk Gun dan Tinn

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Alur Drama Korea Island Part 2

Drama Korea Island merupakan sebuah drama dengan genre aksi, thriller, horor, dan fantasi. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli 아일랜드 dan merupakan adaptasi dari cerita Webtoon populer denan judul yang sama karya penulis Yoon In Wan dan ilustrator Yang Kyung Il.

Drama Korea ini memiliki total 6 episode di musim pertamanya yang tayang mulai tanggal 30 Desember 2022 sampai dengan 13 Januari 2023. Sedangkan untuk part keduanya tayang pada tanggal 24 Februari hingga 10 Maret 2023 dengan total episode sama. 

Sumber:

UPDATE TERBARU