Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Bros on Foot Episode 7 Sub Indo Mukbang di Restoran China dan Undian Untuk Menentukan Siapa yang Membayar

×

Link Nonton Bros on Foot Episode 7 Sub Indo Mukbang di Restoran China dan Undian Untuk Menentukan Siapa yang Membayar

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Yuk simak link nonton acara variety show terbaru Korea Selatan yang berjudul Bros on Foot episode 7 sub Indo yang tentunya seru dan unik. Yuk baca selengkapnya di sini.

Buat kamu yang menyukai acara perjalanan ke luar negeri, maka variety show Korea yang satu ini cocok untuk kamu saksikan. Terlebih lagi jika kamu seorang traveler yang berkeinginan untuk berlibur ke benua Australia, acara ini bisa menjadi salah satu referensi perjalanan kamu, lho!


Bros on Foot ini cocok banget buat kamu yang hobi nontonin variet show terutama yang temanya soal travelling. Buat kamu penggemar acara TV show Korea. Tentunya Bros on Foot ini tak boleh dilewatkan.

Baca juga: Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 12 Pertempuran Melawan Agen Rahasia Dari Korea Utara

Baca juga: Nonton Drama Korea The Heavenly Idol (2023) Episode 5 Sub Indo, Woo Yeon Woo Kian Popular!

Baca juga: Link Nonton Drama Never Give Up (2023) Full Episode Sub Indo, Adaptasi Webtoon Korea Berjudul Gaus Jeonja

Bros on Foot garapan TVING ini mengikuti perjalanan Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Minho SHINee, dan Yeo Jin Goo ke Selandia Baru. Sambil berlibur, mereka mendapat misi di mana hadiahnya berupa tiket liburan yang bisa diberikan kepada anak-anak muda di rumah.

Jadwal Rilis Bros on Foot Episode 7

Episode 7 akan rilis pada hari Jumat 3 Maret 2023 mendatangs eminggu setelah episode 6 yang rilis pada 24 Februari 2023 mengudara.

Sumber:

UPDATE TERBARU