Sunday 19th of May 2024

Nonton Anime Tsundere Akuyaku Reijou (2023) Episode 8 Sub Indo, Liselotte Semakin Romantis dengan Pangeran

×

Nonton Anime Tsundere Akuyaku Reijou (2023) Episode 8 Sub Indo, Liselotte Semakin Romantis dengan Pangeran

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang kita bahas kali ini adalah Tsundere Akuyaku Reijou (2023). Anime ini memiliki kisah yang menarik dan seru pastinya untuk ditonton. Kini, anime satu ini akan memasuki episode terbarunya, yaitu episode 8. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, simak ulasan berikut ini.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Anime Tsundere Akuyaku Reijou (2023) memiliki judul lengkap Tsundere Akuyaku Reijou Liselotte to Jikkyou no Endou-kun to Kaisetsu no Kobayashi-san. Diproduksi oleh Mainichi Broadcasting System, Movic, DMM.com, Nichion, FuRyu, DMM pictures, Kadokawa, Bit grooove promotion, Pia, NetEase.

Anime ini memiliki total 12 episode dengan durasi 24 menit disetiap episodenya. Telah tayang perdana pada 7 Januari 2023 dan dikabarkan akan berakhir pada tanggal 25 Maret 2023. Anime ini memiliki genre komedi, fantasi, dan romance yang pastinya akan menghadirkan alur kisah yang menarik.

Baca juga: Link Nonton Anime Katsute Kami Datta Kemono-Tachi E Season 2 Sub Indo, Simak Selengkapnya Disini!

Baca juga: Nonton Anime Attack on Titan: The Final Season Part 3 (2023) Episode 1 Sub Indo, Perjuangan Eren Menghancurkan Marley.

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Anisphia Khawatir dengan Cyan

Nonton Anime Tsundere Akuyaku Reijou (2023) Episode 8 Sub Indo

Anime ini mengisahkan tentang anggota klub penyiaran Shihono Kobayashi yang selalu bercerita kepada temannya Aoto Endou tentang MagiKoi, sebuah permainan otome di mana protagonis Fiene menghadiri Royal Academy of Magic.

Sumber:

UPDATE TERBARU