Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Anime Katsute Kami Datta Kemono-Tachi E Season 2 Sub Indo, Simak Selengkapnya Disini!

×

Link Nonton Anime Katsute Kami Datta Kemono-Tachi E Season 2 Sub Indo, Simak Selengkapnya  Disini!

--

ASCOMAXX.com - Anime Katsute Kami Datta Kemono-Tachi E Season 2 selalu dinantikan oleh para penggemarnya hingga saat ini. Setelah sukses pada season 1 nya tahun 2019 lalu. Untuk kalian yang juga penasaran dengan season terbarunya, simak ulasan terkait link nonton berikut ini.

Anime Katsute Kami Datta Kemono-Tachi E atau juga dikenal dengan To the Abandoned Sacred Beasts diperkirakan akan segera menghadirkan season 2 nya. Para penggemar anime satu ini bahkan sudah banyak yang menunggu kisah terbarunya.


Baca juga: Nonton Anime Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Episode 7 Sub Indo, Baru Rilis! Inglis VS Monster Hitam

Baca juga: Link Nonton Anime Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Perjuangan Inglis

Baca juga: Link Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 8 Sub Indo, Ray Beri Dukungan Amelia!

Katsute Kami Datta Kemono-tachi E adalah serial anime aksi fantasi gelap dari Jepang. Anime ini merupakan remake dari serial manga Maybe dengan nama yang sama. Studio animasi MAPPA menganimasikan musim pada 1 Juli 2019. Memiliki total 12 pisode yang berakhir pada 16 September 2019.

Sinopsis Katsute Kami Datta Kemono-Tachi E

Anime ini mengisahkan tentang wilayah Patria yang menjadi negara demokrasi yang damai sejak 100 tahun terakhir tetapi perdamaian ini terancam setelah ditemukannya sumber energi yang sangat kuat bernama Somnium, peperangan pun terjadi atas kepemilikan energi ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU