Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 8 Hiraku Buka Homestay Buat Para Tamu Desa Pohon Besar

×

Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 8 Hiraku Buka Homestay Buat Para Tamu Desa Pohon Besar

--

Jadwal Rilis Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 8

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan anime Isekai Nonbiri Nouka episode 8 sendiri dijadwalkan tayang pada Jumat, 24 Februari 2023, pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Spoiler Anime Oniichan Wa Oshimai! Episode 8 Reddit, Pesta Bantal di Rumah Mahiro dan Mihari


Baca juga: Spoiler Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 8, Pertarungan Amelia dan Ariane!

Baca juga: Link Baca Baek XX Chapter 12 Bahasa Indonesia Geolang Berhasil Menaklukkan HK Loans Karena Boris

Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 8

Desa Pohon Besar mengejutkan sosok Raja Iblis. Adanya prajurit elf dan segerombolan inferno wolf (kawanan serigala) di desa Hiraku menambah kejanggalan.

Terlebih cinderamata Hiraku yang berupa enam buah apel pun sangat disukai Raja Iblis. Sejak saat itu, Desa Pohon Besar mulai kedatangan tamu-tamu yang ingin menjalin kesepakatan dengannya. Mulai dari kesepakatan dagang hingga barter barang atau pun jasa bahkan kesepakatan politis.

Puncaknya ketika Dryme seekor naga mendatangi Hiraku dengan membawa pedang untuk Hiraku. Dryme yang sangat menyukai wine Hiraku dan ingin tinggal di desa Hiraku.

Karena keramaian ini Hiraku memutuskan untuk membuat rumah singgah khusus tamu. Hal ini ia lakukan agar para tamu dengan mudah memasuki rumahnya. Hiraku turut membuat prosedur menemui tamu agar tamu yang datang bisa mendapat sambutan yang ramah.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini terkait dengan update spoiler dan link nonton anime Isekai Nonbiri Nouka episode 4 sub Indo. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU