Friday 3rd of May 2024

Link Baca Baek XX Chapter 12 Bahasa Indonesia Geolang Berhasil Menaklukkan HK Loans Karena Boris

×

Link Baca Baek XX Chapter 12 Bahasa Indonesia Geolang Berhasil Menaklukkan HK Loans Karena Boris

--

ASCOMAXX.com – Info terbaru untuk penggemar manhwa Aksi. Minggu ini manhwa Baek XX telah merilis chapter dalam bahasa Indonesia. Yuk cek link baca Baek XX chapter 12 bahasa Indonesia untuk menyimak jalan cerita selanjutnya yang bisa kamu baca gratis di sini.

Baek XX sendiri adalah komik aksi yang baru masuk di Indonesia dari Korea Selatan namun sudah memiliki banyak penggemar lantaran ceritanya yang dekat dengan realita dan memiliki banyak kisah menarik dan juga emosional. Simak selengkapnya di bawah ini.


Mengusung genre gore dan aksi yang bisa dibilang cukup rumit namun sangat asik untuk diikuti karena ceritanya yang kompleks dan realistis.

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 48 Bahasa Indonesia, Interaksi Kaelus dan Hestia yang Menggemaskan

Baca juga: Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 48, Kepercayaan Kaelus Kepada Hestia Makin Bertambah

Baca juga: Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 18 Sub Indo, Kehancuran Tim Azure Wind Sudah Tiba

Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya? Ikuti petualangan serunya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU