Sunday 5th of May 2024

Baca Manhwa Solo Leveling Special Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kencan Sung Jin Woo pada Malam Christmas

×

Baca Manhwa Solo Leveling Special Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kencan Sung Jin Woo pada Malam Christmas

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Solo Leveling Special akan memasuki chapter 8. Tentunya dengan menghadirkan kisah yang semakin seru, banyak yang menunggu kelanjutan kisah dari Jin Woo ini. Nah, jika kalian juga penasaran dengan kelanjutan kisahnya berikut akan kami berikan ulasan terkait link baca yang mudah kalian akses.

Salah satu manhwa yang wajib kalian baca adalah manhwa dengan judul Solo Leveling Special. Komik ini termasuk dalam kategori komik baru berwarna. Ditulis oleh penulis bernama h-goon dan dibantu oleh sang ilustratornya Chugong, DUBU(REDICE STUDIO).


Untuk perilisannya sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 17 Januari tahun 2023 dan masih berstatus ongoin hingga saat ini. Bagi kalian yang menyukai komik dengan genre drama aksi dan fantasi, pasti kalian akan menyukai Solo Leveling Special.

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 72 Bahasa Indonesia, Peperangan Sudah di Depan Mata

Baca juga: Link Baca The Villainess Is Shy In Receiving Affection Full Chapter Bahasa Indonesia, Adaptasi Novel Online Dari Korea Selatan

Baca juga: Baca Webtoon Locked Onto You Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pertemuan Kanghee dan Jaein!

Sinopsis Manhwa Solo Leveling Special

Secara garis besar, Solo Leveling Special ini mengikuti kisah pemburu Sung Jin Woo untuk menjadi pemburu peringkat – S yang kekuatannya melampaui imajunasi semua orang. Dimana suatu hari Jin Woo ni tersandung ke penjara bawah tanah yang tampaknya menjadi peringkat – D tapi jauh lebih kuat.

Saat dia tampak telah menerima nasibnya, kematiannya, maka datanglah kekuatan misterius yang diberikan kepadanya. Dimana dia dapat melihat log pencarian yang sama seperti game.

Sumber:

UPDATE TERBARU