Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Solo Leveling Special Chapter 8, Sung Jin Woo Selalu Tak Berdaya Didepan Wanitanya

×

Spoiler Manhwa Solo Leveling Special Chapter 8, Sung Jin Woo Selalu Tak Berdaya Didepan Wanitanya

--

Dengan menyelesaikan misinya, maka dia akan mendapat peningkatan peringkat dan juga dapat meningkatkan kekuatannya. Hal tersebut menyebabkan dia menjadi pemburu peringkat – S dalam wakt yang singkat. Pada saat ini seluru dunia menginginkannya, akan tetapu dia mengklain hanyalah leveler Solo.

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 72 Bahasa Indonesia, Peperangan Sudah di Depan Mata


Baca juga: Link Baca The Villainess Is Shy In Receiving Affection Full Chapter Bahasa Indonesia, Adaptasi Novel Online Dari Korea Selatan

Baca juga: Baca Webtoon Locked Onto You Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pertemuan Kanghee dan Jaein!

Pada chapter 7, sebelumnya menampilkan bagaimana ujian Jin Woo sudah selesai. Ia kemudian berjalan pulang dan bertemu dengan wanita, cinta pertama Jin Woo. Mereka saling mengungkapkan perjanjian mereka pada saat dulu. Hingga akhirnya, mereka berkencan menyaksikan pohon natal di tengah kota. 

Mengenai chapter 8 nantinya, diperkirakan akan menampilkan bagaimana keseuran mereka berdua yang sering menghabiskan waktu bersama. Nah, jika kalian sudah tidak sabar dengan kelanjutannya, berikut ini akan kami berikan link baca chapter 8 yang bisa kalian akses dengan mudah: komikindo.id/komik/solo-leveling-special/

Cara untuk membaca manhwa Solo Leveling Special ini sangat mudah sekali, kalian bisa melakukan copy dan paste link tersebut ke browser pencarian. Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian mengenai spoiler dari manhwa Solo Leveling Special chapter 8  bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU